Mobil Innova Guna Sewa Kereta di Padang Indonesia

Mobil Innova di Sewa Kereta Padang Indonesia

Kereta Innova merupakan mobil keluarga dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang. Mobil Innova ini cukup banyak peminatnya untuk mendukung Sewa Kereta Padang Indonesia. Mobil ini mempunyai keunggulan dalam kenyamanan dan harga sewa cukup terjangkau.

Mobil Innova sangat cocok bagi Abang dan Akak yang hendak pergi Bercuti ke Padang Bukittinggi dengan jumlah 05 - 07 Orang. Toyota Innova ini menjadi favorite kereta sewa di Padang Indonesia. Mobil ini mempunyai bahan bakar bensin yang sangat irit dan ramah lingkungan, dengan fasilitas yang mendukung didalamnya seperti AC (Air Conditioner), Audio, Video CD, Charger Hp, dan lain-lain.

Sewa Kereta Innova di Padang Indonesia. sangat cocok digunakan untuk masa percutian ke padang indonesia bersama keluarga tercinta. Dengan harga murah, mobil baru, supir muslim dan ramah, akan dapat menghantarkan ke tempat-tempat seronok dan berkesan nantinya. Dengan pemandu 100% muslim pastinya akan membuat Abang dan Akak dapat melakukan shalat di masjid bersama-sama dekat lokasi lawatan.

Maklumat Sewa Kereta di Padang Indonesia Guna Mobil Innova Adalah:

Mobil Toyota Innova di Sewa Kereta Padang Indonesia
Harga Sewa Kereta Innova di Padang
Rental Price : 200 RM/Day/12 Hours
Include : Mobil, Pemandu, Petrol, Bilik, dan Parkir
Exclude : Makan Pemandu, Ticket Masuk Wisata dan Perjalanan Diluar Provinsi

Sewa Kereta di Padang merupakan kendaraan Percutian di Padang Indonesia yang laris dan sering digunakan bagi para pelancong untuk bercuti. Mobil Innova merupakan kereta keluarga yang sangat tangguh dalam berbagai medan jalanan, dan apabila Abang dan Akak hendak melakukan perjalanan, apapun bentuk jalanannya, Mobil Innova solusi yang tepat sebagai Kereta Sewa di Padang Indonesia.


Cara Booking Sewa Kereta Innova di Padang cukup mudah, Anda cukup hantar WhatsApp ke nomor yang sudah tertera di halaman situs ini, dan silahkan lengkapi data-data yang kami minta nantinya. Tidak perlu Down Payment, Anda akan jumpa perwakilan kita dengan menggunakan papan nama yang telah dibuat sesuai nama Anda.

Ayo, Tunggu Apalagi, Booking segera Mobil Innova untuk Sewa Kereta di Padang untuk pusing-pusing selama bercuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar