Mobil Isuzu Elf Short di Sewa Kereta Padang Indonesia

Mobil Isuzu Elf Short di Sewa Kereta Padang Indonesia

Mobil Isuzu Elf merupakan Kereta Sewa di Padang Indonesia dengan kapasitas penumpang 12 orang plus dengan kopernya. Mobil Isuzu Elf Short termasuk jenis mobil Mini van atau Minibus dan sangat disenangi oleh para pelancong ke padang bukittinggi, karena selain harga sewa murah juga dapat menampung orang dalam jumlah banyak.

Sewa Kereta Padang sangat diminati oleh pelancong yang hendak melakukan Percutian ke Padang Bukittinggi. Mobil Isuzu Elf Short mempunyai kapasitas mesin 2.700 cc, dan dapat menampung penumpang dalam jumlah banyak tanpa mengurangi kenyamanan dalam perjalanan. Mobil ini didesain dengan gaya Mobil Minibus atau Mini Van dengan fasilitas lengkap, diantaranya ada AC, AUDIO, VIDEO, KARAOKE, dan CHARGER.

Bercuti ke Padang Bukittinggi dengan jumlah peserta 10 - 12 orang, maka sebaiknya Abang dan Akak menggunakan Mobil Isuzu Elf Short sebagai Sewa Kereta di Padang Indonesia yang mempunyai Rate Harga Murah, Fasilitas Lengkap, Nyaman, dan pastinya lebih luas dengan koper-koper barang bawaan.

Maklumat Mobil Isuzu Elf di Sewa Kereta Padang Indonesia adalah:



Harga Sewa Mobil Isuzu Elf di Sewa Kereta Padang Indonesia
Rental Price : RM 270 / 12 Hours
Include : Mobil, Driver, Petrol, dan Parkir

Kereta Sewa di Padang Indonesia dengan Mobil Isuzu Elf Short sangat memudahkan semasa Melancong ke padang bukittinggi, bersama dengan keluarga tercinta, teman, rekan kerja dan lainnya. Pakej Percutian Padang Bukittinggi bisa anda dapatkan dengan Harga Murah, karena didukung dengan mobil Isuzu Elf yang irit bahan bakar dan dapat menampung orang dalam jumlah hingga 12 orang.

Cara reservasi pembookingan untuk Mobil Isuzu Elf di Sewa Kereta Padang Indonesia sangat mudah, karena Abang dan Akak cukup Call: +6282283910000 atau WhatsApp: +6282283910000 dan sebelum pembookingan Anda bisa bertanya-tanya dahulu untuk mendapatkan keyakinan untuk pemesanan Sewa Kereta di Padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar