Sewa Mobil Toyota Hiace di Sewa Kereta Padang

Sewa Mobil Toyota Hiace di Sewa Kereta Padang

Sewa Kereta Padang - Mobil Toyota Hiace merupakan mobil minivan dengan kapasitas penumpang 15 seat dengan kenyamanan luar biasa. Sewa Mobil Hiace di Padang hadir bersama Kereta Sewa di Padang Indonesia untuk mendukung mobil pariwisata khususnya permintaan para pelancong yang datang dari negeri seberang.

Harga Sewa Hiace Padang bisa dibilang sedikit lebih mahal dari pada van / minibus lain yang sekelasnya, karena mobil hiace ini merupakan mobil kelas executive atau kategori mobil mewah. Akan tetapi, anda juga tidak perlu kuatir, karena Kami sebagai pusat Sewa Kereta Padang juga menyediakan berbagai jenis mobil van / minibus lainnya seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, Innova Reborn, Kia Pregio, Kia Travello, Isuzu Elf Short / Long, Bus Pariwisata, dan Mobil Mewah.

Toyota Hiace merupakan pilihan terbaik buat anda dengan jumlah banyak atau rombongan, karena selain memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak, mobil ini juga memiliki kabin yang luas dan nyaman. Mobil Toyota Hiace merupakan jenis mobil Van / Minibus yang digunakan pelaku Jasa Perjalanan Tour, Travel dan Rental.

Mobil Van Hiace Commuter ini menggunakan mesin VVT-i yang sangat irit bahan bakar dan ramah lingkungan dengan standar mesin EURO 2, Hiace termasuk jenis mobil yang cukup praktis dalam pemakaian dan memberikan kemudahan dalam mengemudi adalah hal yang akan anda dapatkan dari kendaraan ini.

Toyota Indonesia, memproduksi berbagai jenis mobil berdasarkan jenis mobil, mulai dari MPV, SUV, dan banyak lagi yang lainnya. Jika anda hendak berlibur ke Kota Padang dan berencana untuk menggunakan Jasa Rental Mobil atau Sewa Kereta di Padang, Maka Toyota Hiace Commuter sebagai mobil Van atau Minibus terbaik saat ini sudah dapat anda pesan dan gunakan untuk menemani perjalanan Pakej Percutian Padang atau Pakej Pelancongan ke Bukittinggi Padang.

Sewa Mobil Toyota Hiace di Sewa Kereta Padang

Harga Sewa : Rp.900.000,-/day
Include : Mobil dan Supir
Exclude : Petrol, Makan Supir dan Parkir

Alasan Memilih Mobil Toyota Hiace Commuter sebagai Sewa Kereta di Padang untuk Pakej Percutian Padang Indonesia.

1. Toyota Hiace irit bahan bakar
Mobil minibus ini termasuk jenis mobil yang irit bahan bakar sehingga sangat menguntungkan bagi si penyewa, karena dapat menghemat biaya pengeluaran di transportasi tentunya. Pakej Sewa Kereta di Padang menggunakan Toyota Hiace ada beberapa pilihan, ada pakej mobil dan supir saja, dan ada juga pakej termasuk mobil, supir dan petrol. Dengan mesin 2KD-FTV 2,5L 4 silinder DOHC mobil ini dijamin irit bahan bakar serta ramah lingkungan.

2. Kapasitas Mobil Hiace 15 Seat
Toyota Hiace Commuter dengan dimensi besar, langsung memberi besar. langsung memberikan kesan leluasa di dalam kabin bagi para penumpangnya. Dengan kapasitas 15 seat untuk penumpang, dengan tubuh rata-rata setinggi 160 cm sekalipun, dapat berdiri tegak di dalam kabinnya. Dengan muatan penumpang yang banyak, maka anda bisa menggunakan mobil ini sebagai pilihan alternatif sewa mobil. Dan ditambah lagi dengan fasilitas interior yang lengkap dan nyaman mulai AC Double Blower, audio dengan 4 speaker membuat perjalanan anda akan semakin nyaman.

3. Toyota Hiace Tangguh
Dengan mesin 4-silinder 2,5 liter turbo diesel yang bertenaga 102 hp pada 3.600 rpm. serta torsi puncak 260 Nm pada 2.400 rpm bisa dipastikan Toyota Hiace akan tangguh melewati segala medan jalan, baik berbukit dan berbelok tetap stabil dikendarai. Sehingga jika kendaraan lagi melaju akan tetap stabil dan nyaman.

Bercuti Ke Padang Bukittinggi bersama Sewa Kereta Padang dan Minivan atau Minibus Toyota Hiace, Pastinya akan terasa senang dan puas hati. Dan untuk melakukan reservasi pemesanan, anda dapat Call atau WhatsApp ke Nomor (+62)-82283910000. Dengan senang hati kami akan melayani anda dan memberikan informasi apa saja yang diperlukan, untuk perjalanan Pakej Percutian Padang Bukittinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar